Search

Terpopuler - Berada di Grup Ringan, Indonesia Jangan Over Pede

INILAHCOM, Jakarta - Hasil undian babak penyisihan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018 menempatkan timnas Indonesia di grup terbilang mudah. Tapi PSSI tetap tak menganggap remeh semua lawan.

Dalam proses undian yang digelar di Jakarta, Kamis (5/7/2018) sore WIB, tim sepakbola putra Indoensia berada di Grup A bersama Hong Kong, Laos dan Taiwan. Sedangkan tim putri Indonesia satu grup dengan Maladewa, Taiwan dan Korea Selatan.

Melihat hasil undian tersebut, Sekjen PSSI, Ratu Tisha, optimistis skuad Garuda Muda mampu lolos dari babak penyisihan. Namun demikian, ia tetap mengingatkan tim asuhan Luis Milla tidak kelewat percaya diri.

"Jika melihat hasil undian, tentu ini cukup bagus buat kita terutama timnas putra. Timnas kita sudah melakukan persiapan yang matang dan sudah beruji coba dengan lawan-lawan yang lebih tangguh seperti Bahrain, Uzbekistan, Korea Selatan, Korea Utara, Thailand, dan Jepang. Mudah-mudahan kita bisa melalui babak penyisihan grup," kata Tisha.

"Kami jangan anggap enteng tetap konsentrasi, prepare yang terbaik, semoga good match, dan bisa konsentrasi di satu pertandingan dahulu," dia menambahkan.

Cabang sepak bola putra diikuti sebanyak 24 peserta yang terbagi dalam enam grup. Masing-masing grup terdiri atas empat tim. Dua tim terbaik otomatis lolos ke babak 16 besar ditambah tiga tim peringkat terbaik dari empat grup.

Pertandingan untuk sepak bola putra akan dilangsungkan di empat stadion, yakni Stadion Patriot Bekasi untuk grup A dan B, Stadion Pakansari Cibinong untuk grup C, dan Stadion Wibawa Mukti grup D. Sementara laga grup E dan F akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Untuk Semifinal dan partai Final akan dilangsungkan di Stadion Pakansari.

Sumber: PSSI

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Berada di Grup Ringan, Indonesia Jangan Over Pede : https://ift.tt/2IUborK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Berada di Grup Ringan, Indonesia Jangan Over Pede"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.