Search

Terpopuler - Baru Rumor Saja Ronaldo Sudah Bikin Juve 'Untung'

INILAHCOM, Turin - Rumor mendekatnya Cristiano Ronaldo ke Juventus sudah memberikan efek positif bagi klub asal Turin itu. Harga saham Juve mengalami kenaikan dipicu isu tersebut.

Ronaldo jadi pemberitaan utama media-media di Italia dan Spanyol. Ia dikabarkan tertarik menyicipi kompetisi Liga Seri A Italia bersama Juve. Bahkan, dia diklaim sudah berada di Turin untuk mencari tempat tinggal.

Real Madrid pun mengindikasikan siap melepas megabintangnya itu dengan syarat I Bianconeri bersedia membayar 100 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan peraih lima Ballon d'Or tersebut.

Rumor transfer Ronaldo tersebut langsung berimbas pada pergerakan harga saham Juve di pasar saham. Pada perdagangan saham, Rabu (4/7/2018) waktu setempat, harga saham Juventus naik 5,89 persen. Jumlah ini lebih tinggi dari kenaikan sehari sebelumnya di angka 3,2 persen.

Bila dilihat dari aspek ekonomi, kehadiran Ronaldo di Juve diyakini akan mendatangkan keuntungan finansial bagi klub seperti peningkatan penjualan merchandise sampai potensi bertambahnya penonton yang hadir di stadion menyaksikan langsung CR7 bermain.

Meski sudah memasuki usia 33 tahun, kualitas permainan Ronaldo masih terjaga. Buktinya, sepanjang musim 2017-18 ia mampu mencetak 44 gol dari 44 penampilan bersama El Real di semua ajang.

Sedangkan di Piala Dunia 2018, meski gagal mengantarkan Portugal ke perempatfinal, Ronaldo sempat menyita perhatian publik berkat hatriknya ke gawang Spanyol serta satu gol penting saat jumpa Maroko.

Sampai berita ini diturunkan pihak Juventus belum memberikan keterangan resmi mengenai rumor transfer tersebut.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Baru Rumor Saja Ronaldo Sudah Bikin Juve 'Untung' : https://ift.tt/2ITCAH9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Baru Rumor Saja Ronaldo Sudah Bikin Juve 'Untung'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.