Search

Terpopuler - AHY Maish Buka Pintu Untuk Prabowo Muapun Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku terus membuka komunikasi dengan semua pihak terkait Pilpres 2019 mendatang.

AHY, juga memastikan tetap membuka diri dengan kubu manapun sampai ada keputusna resmi."Ya sampai dengan hari ini Partai Demokrat, saya sendiri pribadi sebagai Kogasma terus membuka dengan tokoh-tokoh lainnya. Termasuk dengan pihak Pak Prabowo. Pihak Pak Jokowi dan juga yang lainnya," kata AHY di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

AHY juga menyebut, seluruh kemungkinan masih bisa terjadi. Untuk itu, dikatakan oleh AHY, partainya enggan terburu-buru dalam menentukan sikap untuk Pilpres 2019.

"Tidak semua tampil di media. Banyak juga yang di belakang layar. Kami bertemu bersilaturahim, bertukar pikiran dan menyampaikan visi ke depan," sambungnya.

Baik dirinya maupun Demokrat, tak mau buru-buru dalam mengambil keputusan. Sebab banyak pertimbangan serta dukungan rakyat yang dipertaruhkan.

"This is politic, anything can happen. Bisa terjadi. oleh karena itu Demokrat tidak harus terburu-buru dan tidak dipaksa oleh siapapun, untuk menentukan pilihannya," tutup AHY.[Ivs].

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - AHY Maish Buka Pintu Untuk Prabowo Muapun Jokowi : https://ift.tt/2L2j2C6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AHY Maish Buka Pintu Untuk Prabowo Muapun Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.