Search

Inilah.com - Terpopuler

INILAHCOM, Jakarta - Empat pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018 rampung dimainkan, Sabtu  (7/7/2018) malam WIB. Berikut hasil selengkapnya.

Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC

Bermain di depan publik Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/7/2018) siang WIB, Persipura yang bermain menyerang sejak awal laga kesulitan membobol ketatnya barisan belakang Bhayangkara FC.

Sebaliknya, tim tamu mampu membuka keunggulan di menit ke-33 berkat sepakan penalti Herman Epandi. Gol Paulo Sergio di menit ke-59 menggandakan keunggulan BFC jadi 0-2 yang bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC kini berada di peringkat empat dengan mengemas nilai 22 dari 14 pertandingan, sedangkan Persipura di posisi tujuh dengan 19 poin.

Arema FC vs Persela Lamongan

Arema FC mampu menyudahi catatan buruknya usai menang tipis 1-0 dari Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7/2018) sore WIB. Dedik Setiawan mencetak gol semata wayang singo Edan di menit ke-74.

Dengan tambahan tiga poin, Arema kini berada di posisi 11 dengan mengemas nilai 18 dari 14 laga, sedangkan Persela di peringkat enam dengan mengemas 20 poin dari 14 laga.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (7/7/2018) sore WIB, berjalan keras. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Persebaya baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-81 berkat gol Irfan Jaya. Bali United harus bermain dengan 10 orang setelah Agus Nova Wiantara mendapat kartu kuning kedua di menit ke-90.

Kemenangan tersebut menempatkan Persebaya di posisi 10 dengan nilai 18 dari 13 pertandingan, sedangkan Bali United di peringkat 13 dengan 17 poin dari 14 laga.

Pusmania Borneo FC vs Perseru Serui

Bermain di depan publik sendiri yang memadati Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/7/2018) malam WIB, Borneo FC terlebih dulu tertinggal di menit ke-41 lewat Silvio Escobar.

Tuan rumah bangkit di babak kedua, diawali gol Mohamadao Alhadj Adamou di menit ke-69 menyamakan skor 1-1. Kemudian dua gol Julien Faubert di menit ke-73 dan ke-75 membalikkan skor jadi 3-1 bahgi keunggulan Borneo FC.

Perseru semakin terpuruk setelah Kunihiro Yamashita mendapat kartu merah langsung di menit ke-77.

Bermain dengan sepuluh orang, Perseru jadi bulan-bulanan Borneo FC. Tuan rumah menambah dua gol lagi lewat Srdjan Lopicic di menit ke-78 lalu Lerby Eliandri di menit ke-90.

Mendapat tambahan tiga poin, Borneo FC kini mengemas 19 poin dari 14 pertandingan. Mereka berada di peringkat delapan, sedangkan Perseru di posisi 14 dengan nilai 17 dari 14 laga.

]]>

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inilah.com - Terpopuler : https://ift.tt/2zTMunM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah.com - Terpopuler"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.