Search

Terpopuler - Novanto Hadapi KPK, Rakernas Golkar Tetap Jalan

INILAHCOM, Makassar - Sekertris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan, Rakernas partainya tetap berjalan meski Ketua Umum Setya Novanto sedang menghadapi masalah hukum terkait dugaan korupsi KTP-el di KPK.

"Agenda ini kita lakukan, tentu waktu pelaksanannya nanti kita disesuaikan dengan dinamika yang ada," kata Idrus kepada wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/11/2018).

Sebab, kata dia, Rakernas Partai Golkar adalah sebuah mekanisme yang sudah menjadi kebutuhan partai sebagai keberlangsungan organisasi dalam menghadapi even politik 2018 dan 2019 mendatang.

Selain itu, pelaksanaan Rakernas merupakan hal yang mutlak dilaksanakan dalam mengevaluasi serta menyusun stategi-strategi pemenangan baik itu Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden.

"Rakenas itu adalah sebuah perintah institusi partai dan secara politik praktis, itu merupakan kebutuhan DPP Partai Golkar dalam rangka untuk mengakselerasi konsolidasi untuk menentukan langah-langkah strategis," kata dia.

Kemudian, kata dia, Rakernas adalah bagian dari momentum dalam menyusun langkah serta stategi partai selanjutnya, bahkan memenangkan momentum-momentum politik yang ada.

"Ini adalah sebuah perintah partai di setiap kepengurusan partai dan itu ada Rakernas, dan setiap kepengurusan itu ada Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas, dan setiap pengurus minumal satu kali melaksanakan Rapimnas," tambahnya. [tar]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Novanto Hadapi KPK, Rakernas Golkar Tetap Jalan : http://ini.la/2419025

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Novanto Hadapi KPK, Rakernas Golkar Tetap Jalan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.