Search

Terpopuler - PKS Santai Sikapi Isu Duet Pilpres 2019

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku gembira dengan mulai ramainya isu pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019 yang tengah menjadi sorotan belakangan ini.

Seperti yang ramai diberitakan beberapa hari terakhir ini, ramai kabar Demokrat bakal menduetkan Jusuf Kalla (JK) dengan Agus Harimurti Yuhdoyono (AHY) untuk berpasangan di Pilpres. Namun belakangan, kabarnya JK menolak rencana pinangan dari Demokrat itu.

Menyusul kabar lainnya bahwa Istana saat ini tengah menggodog rencana untuk menduetkan Joko Widodo (Jokowi) dengan Mahfud MD sebagai cawapresnya saat bertarung untuk mendapatkan periode keduanya nanti.

Wakil Sekjen PKS Mardani Ali Sera mengatakan, pihaknya santai menyikapi isu tersebut. Menurutnya, hal ini menunjukkan banyak parpol dan pihak terkait yang sudah tak malu-malu untuk meramaikan kontestasi politik lima tahunan itu.

"Tentu hak semua untuk mengajukan nama, khususnya parpol memiliki tiket. Akan tetapi, tidak semuanya punya tiket jadi harus berkoalisi. Kami gembira makin banyak yang ikut dan mulai deklarasi," ujar Mardani kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Ia menambahkan, dengan mulai memanasnya isu capres justru mampu menarik minat masyarakat untuk terus mengikuti perkembangan Pilpres yang proses pendaftarannya tinggal sebulan lagi.

"Ini baik bagi masyarakat. Artinya, mereka semakin banyak pilihan dan membuat kompetisi nanti akan semakin baik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PKS Santai Sikapi Isu Duet Pilpres 2019 : https://ift.tt/2IT2ElJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PKS Santai Sikapi Isu Duet Pilpres 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.