Search

Terpopuler - Jual Ronaldo ke Juve, Madrid Hanya Untung Sedikit

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan tidak keberatan melepas Cristiano Ronaldo asalkan klub peminat mau memenuhi persyaratannya.

Masa depan Ronaldo sempat menjadi pembicaraan hangat seusai musim 2017-18. Ia sempat diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United, sampai rumor yang menyebut peraih lima Ballon d'Or tertarik merasakan kompetisi MLS di Amerika Serikat.

Setelah kegagalan Portugal di Piala Dunia 2018, Ronaldo dikabarkan tengah didekati oleh Juventus. Setelah sukses 'menaklukkan' Liga Premier Inggris dan La Liga Spanyol, kompetisi Liga Italia diklaim menarik minat Ronaldo melanjutkan karier sepakbola profesionalnya.

Dilansir BBC, Real Madrid membuka pintu bagi Juve bila ingin memboyong kapten timnas Portugal itu ke Allianz Arena Turin di jendela transfer musim panas ini. Syaratnya, Si Nyonya Tua harus bersedia membayar 100 juta Euro sebagai dana transfer.

Nilai tersebut sedikit lebih tinggi dari dana yang dikeluarkan Madrid saat mendatangkan Ronaldo dari Manchester United ke Santiago Bernabeu pada 2009 lalu sebesar 94 juta Euro.

Sedangkan Juve belum pernah menggelontorkan dana transfer untuk satu pemain di atas angka 90 juta Euro setelah mereka merekrut Gonzalo Higuain dari Napoli pada 2016 lalu yang tercatat sebagai transefer termahal sepanjang sejarah klub.

Bila melihat harga yang dipatok Madrid terbilang murah untuk ukuran pemain bintang seperti Ronaldo dengan segudang pengalaman dan raihan trofi.

Juve diyakini memasukkan nama Ronaldo sebagai opsi jaga-jaga bila Higuain benar angkat kaki dari kota Turin. Ia baru akan membuat pernyataan mengenai masa depannya setelah gelaran Piala Dunia 2018 usai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jual Ronaldo ke Juve, Madrid Hanya Untung Sedikit : https://ift.tt/2Ns6dmu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jual Ronaldo ke Juve, Madrid Hanya Untung Sedikit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.