Search

Terpopuler - Ini Kronologi Penembakan Ibu Korban Rampok Pakojan

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menuturkan kronologis penembakan seorang ibu oleh dua orang perampok di Pakojan Kota Tangerang, Rabu (7/4/2018).

Ia mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama suaminya tengah membeli pulsa. Ketika itu, korban dan anaknya menunggu di dekat motor.

"Kemudian 2 orang pelaku datang menggunakan motor dan 1 pelaku turun dan ingin mengambil motor korban kemudian korban melihat pelaku sedang mendorong motor korban kemudian korban menarik kepala motor yang ingin diambil oleh pelaku," jelas Harry, Rabu (4/7/2018).

Melihat perlawanan korban, pelaku langsung melontarkan tembakan ke di bagian dada sebelah kiri. Pelaku juga menusuk korban di bagian perut.

"Pelaku langsung menembak korban dan mengenai dada korban sebelah kiri dan pelaku juga menusuk perut korban hingga korban mengalami luka tembak dan luka tusukkan. Untuk sementara korban dibawa ke RS.AWAL BROSS," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan membenarkan kejadian penembakan seorang perempuan oleh perampok bermotor d Jl Rasuna Said, Kelurahan Pakojan Pinang Kota Tangerang, Selasa (4/7/2018).

"Benar. Telah terjadi Percobaan Pencurian dengan Kekerasan Pasal 365 KUHP Jo Pasal 53 KUHP. kejadian itu terjadi malam ini jam 19:00 WIB di Pakojan," katanya saat dikonfirmasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Kronologi Penembakan Ibu Korban Rampok Pakojan : https://ift.tt/2zl64hJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Kronologi Penembakan Ibu Korban Rampok Pakojan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.